Kamis, 13 September 2012

MERENUNG & MEMAKNAI

April dan Mei # 3

Siaaanggg Semua :D Long time no see you ^^
Gimana  kabar kalian hari ini ? masih semangat kah? Yups, pastinya kalian masih menjaga konsistensi semangat kalian.  Oiya sebelum bercorat-coret lebih mendalam penulis menghaturkan:
Mohon maaf lahir dan batin atas segala perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan di hati para pembaca sekalian :D    Semoga pembaca masih bersedia mengikuti coretan-coretan di blog ini :)   Tapi sepertinya semangat penulis untuk kembali corat-coret di blog ini sedikit tergoyahkan. Sehingga tulisan yang terbit jaraknya sangat jauh =.=a. Dan penulis terlambat untuk mengingat kalau Blog ini sudah menginjak usia setahun lebih sedikit. Hehehe, memang waktu tidak terasa ^^. Untuk itu, demi kemajuan isi dan manfaat dari blog ini, saran dan kritik penulis terima dengan tangan terbuka :D

Sebelum menginjak ke coretan, saya mau bercerita sedikit. Kalian tahu tidak separuh coretan sesi ini sudah tersimpan lama namun belum penulis publish cz penulis tidak segera melanjutkan. Oiya, Ada kisah atau peristiwa kali yaa selama bulan itu??? 180 derajat soalnya. Eits, ini lhu PR baru 180 derajat yang saya kerjakan.  Jiah malah ngobrol gag jelas. Okeh, lanjut ke topik!

Manajemen waktu sangat berkaitan dengan topik yang kita bahas saat ini. apabila kita bijaksana dalam mengatur waktu maka tidak ada yang dirugikan. Ntah itu karir atau keluarga. Pernah saya membaca artikel kalau ada seorang anak justru lebih mengenal akrab asisten rumah tangganya ketimbang dengan Ibu kandungnya. Seberapapun sibuknya, kalau untuk menyapa, telepon dan menjemput seorang anak itu tidak sulit dan tidak memerlukan waktu yang lama.
Apabila dalam perjalanan ada sesuatu yang terjadi maka sebaiknya kita jangan terlalu megang karir kita karena keluarga adalah yang utama.

Sebelumnya penulis menghaturkan permohonan maaf, bukannya mengurui namun hanya berbagi pengetahuan yang selama ini penulis ketahui tentang topik ini. Mengingat penulis belum tahu apa-apa. Penulis hanya berbagi motivasi pada kalian semua untuk selalu menyeimbangkan karir dan keluarga. dan juga untuk mengeksistensikan blog ini agar selalu bermanfaat bagi kalian semua :D

Mmm,mungkin ini belum sepenuhnya membuat kalian termotivasi namun setidaknya bisa membuat kalian mengingat hal itu. Lain waktu apabila penulis emnemukan topik yang cocok maupun berkaitan dengan ini akan penulis bahas lagi.
                                

Oiya, ini awal semester ya? gimana liburan kalian? seru kah? pasti dunkz. Yups, tentang Liburan. Penulis akan berbagi mengenai liburan penulis. Memang penulis tidak bawa apa-apa namun penulis berbagi "oleh-oleh" yang bisa menambah informasi bagi kalian di luar sana. Cerita itu akan penulis bahas pada coretan berikutnya..

See Again :)
                                                            (   The End for This Topic )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar