Senin, 31 Desember 2012

UKIRAN & PESAN 2012

"PEMBELAJARAN" 2012


Ketika jemari-jemari ini bersiap menari untuk sekedar mencoret karna kegemaran, sejenak pikiran ini melayang. Ah tidak, pikiranku tak boleh melayang kemana-kemana. Bukan karna kenapa namun jika pikiranku melayang bearti hanya termenung & tak segera menyelesaikan coretan ini, hehehe :p ( Jangan serius-serius amat gtu ^^ )

Ini dilanjutin lagi yah? Duh =.= .. Okeyh, Lanjut  ke topik =>
Cukup berat rasanya pada edisi kali ini pembaca :(
Hey,Helloo Primas ??? What's wrong ?
Ayo Primas Kamu Bisa! Banyak Sesuatu yang bisa dipetik di 2012 ini!


First of all, Thanks God, I get well now :)  Thanks alot, I've learned things for one year ( 2012 ).
Kalian semua pasti juga punya banyak hal yang dapat kalian petik di tahun 2012. Semua sudah berlalu, tidak mungkin waktu kembali So yang berlalu biarlah berlalu, yang terpenting rela apa yang telah terjadi & ke depan jangan sampai hal-hal serupa yang dapat terulang kembali & jangan mengharapkan hal yang serupa dapat datang. Akhir tahun saatnya kita menginstropeksi diri-sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Buat temen maupun rekan penulis yang telah lebih dulu menghadap ke Sang Pencipta :(  Semoga kalian berada di tempat terbaik di Sisi Sang Pencipta. Amin.Amin.. Amalan-amalan maupun kegiatan sosial Kalian bisa diterima oleh Sang Khalik & bermanfaat bagi orang-orang yang ada di dunia. Amin.Amin..
Jika mengenang Kalian, Banyak hal positif yang dapat diambil dari sosok kepribadianmu, Luar biasa :)
Walau mungkin kita tidak sering main bareng tapi dalam sesi kebersamaan selalu terkenang yang positif. Maaf bila tidak sempat mengantarkan ke peristirahatan terakhir kalian :(

Yang perlu kita cermati yaitu sesuatu yang kelihatannya terjal atau berliku belum tentu itu situasi buruk yang kalian dapat, bisa jadi itu situasi yang lebih baik daripada yang lain. Melihat suatu hal itu jangan dari segi pandang tertentu saja tetapi juga mencakup semuanya. Memang awalnya belum bisa mengerti tapi jika kita tenang terlebih dahulu dalam menerima maka sesuatu yang baik ( yang terselip itu ) akan terlihat.

Di tahun 2012 ini penulis juga menyadari akan kesalahan-kesalahan. Maaf atas kesalahan tutur kata maupun sikap selama 2012 ini baik di awal tahun sampai akhir. Terima kasih juga atas pengarahan yang telah dibagikan selama ini. Tak perlu memandang seberapa banyak pengarahan itu didapatkan :) Tak seharusnya memang, warna hitam 10% di kertas lebih diperhatikan daripada 90% sisanya. Tapi sering terpikirkan faktor-faktor lain belum nampak diluar itu ^^

Penulis minta maaf kepada para pembaca, para tamu blog jika penulis tidak konsisten dalam mengisi blog ini. Mungkin ke depan blog ini akan bervariatif, sehingga diharapkan semuanya yang berkunjung ke blog ini bisa berlama-lama menjelajahi postingan demi postingan dan tidak menimbulkan bosan.


 Kesimpulan 2012 bagi penulis hanya 3 huruf:
                  "Wow"
Kesimpulanmu, Apa ?


   Good Bye 2012 ^_- ........................ 
Welcome 2013 :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar