Selasa, 31 Desember 2013

Site's Frame

Frame of Memory 

Teeeet tret teteettttttt tetettttt..Suara Terompet pun sudah menggema di jalanan. Tak pelak penjual terompet pun ada si setiap penjuru kota. Bersemangat menyambut tahun baru dan mengenang tahun yang lama. Fenomena yang sungguh tersaji di setiap penghujung tahun. Banyak impian dan harapan untuk tahun selanjutnya agar lebih dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Guys, kalian merayakan momen malam tahun baru bukan? Yeah, setiap insan pasti tak ingin melewatkan satu malam momen itu. Daaaaaaan hari ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Pergantian tahun saatnya untuk mengevaluasi tahun yang telah dijalani. Evaluasi-evaluasi itulah yang akan menjadi tombak untuk kemajuan yang lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya. Namun, yang terpenting itu adalah apapun yang telah terjadi harusnya rasa syukur itu dipupuk secara continue. Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa campur tangan dari-NYA, semua yang telah dilewati tak dapat terjadi. Apapun itu masa yang dilewati di tahun 2013, semua rasa pahit, asam dan manis harusnya tetap bersyukur selalu. Memang setiap orang berbeda-beda merasakan tahun 2013 ini. Bersyukur itu kunci yang utama :)
Tralalaaaaaaaa Lama sudah penulis tak mencoretkan pena demi pena di blog ini..oh oh oh,hmmm... ><
Entahlah evaluasi blog ini di tahun 2013..Mana variasinya =.=
Harusnya blog yang selalu berbenah dan menjadi lebih bermakna lagi..Okey semoga tahun depan blog ini makin bermakna, makin inspiratif dan makin lebih baik lagi entah dalam hal content atau lainnya.
Mmmmm Tahun 2013 yach? Gimana kisahmu 2013, Guys? ^_~
Kalu penulis sich,gimana yach? Hmmmmm.....Yach pokonya gitu dech..Intinya Bersyukur dan apapun itu pasti ada setiap makna yang dapat diambil pelajaran. Pelajaran itu bukan bearti negatif lho.
Pengalaman itu penting tapi yang terpenting itu pengalaman yang dievaluasi. Jadi jangan menjadikan pengalaman itu salah satu pedoman kalian tapi pengalaman yang dievaluasilah yang menjadi salah satu pedoman.
Dan Tahun 2014..Nah ini merupakan tahun yang penting. Tahun dimana sudah mencapai penghujung bangku kuliah. Tak terasa sudah akan menanjak ke semester 8. Lingkungan yang lebih luas lagi pastinya. Biasanya hanya lingkungan kuliah dan kuliah,ehehe..Yukk berharap tahun 2014 menjadi tahun yang lebih baik lagi bagi kita semua :)
Oiya, tak lupa pula penulis mengucapkan permohonan maaf apabila selama tahun 2013 penulis banyak salah. Saling memaafkan yach. Penulis juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat semuanya. Terima kasih karena telah mengajari sesuatu :D, dan terima kasih karena sebab sebagainya.
Blog Coretanku mengucapkan :
~ Tahun 2013 Terima kasih sudah bersama-sama kita semua ~
                  Selamat Tahun Baru 2014 Semuanya ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar