Minggu, 01 Januari 2012

MEMBUKA LEMBARAN 2012

Ada apa, Bagaimana, Mengapa & Siapa?? Akan Tersaji di Lembaran 2012

Bagaimana Kabar Kalian hari ini? LUARR BIASAAA bukan?!  :)
     Tentunya kalian hari ini memiliki semangat yang membara, Kan awal tahun ^^, tetapi seharusnya semangat itu selalu ada sepanjang waktu. Entah disaat kita sibuk pekerjaan dan tugas sekalipun. Pasti diantara kalian banyak yang tadi malam begadang, Hayooo? Mmm,memang moment pergantian tahun selalu ditunggu-tunggu banyak kalangan. Tetapi yang terpenting yaitu kita tidak boleh melupakan esensi ataupun makna dari pergantian tahun itu bahwa untuk menjadi tolok ukur kita kedepannya dan berharap menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Nah diawal tahun ini bearti kita membuka lembaran cerita yang baru. Bukan cerita yang kita buat-buat tetapi cerita yang memang kita mengalaminya dalam kehidupan ini. 

      Dari kertas kosong kemudian seiring waktu berjalan, sudah berisi banyak cerita nantinya. Bukan bearti kita harus menulisnya secara nyata tetapi sudah terekam oleh memory kita secara alamiah. Mmm,bagi yang suka menulis dan orangnya tertutup mungkin akan menuangkan cerita kehidupannya dalam sebuah buku kecil yaitu buku diary. Sebagian besar orang pasti pernah menuangkan cerita tersebut dalam buku diary-nya walau itu tidak secara continue. Cerita-cerita tersebut akan tersaji tentang apa yang terjadi, bagaimana itu terjadi terjadi, mengapa itu terjadi, siapa saja yang terlibat didalamnya serta kapan kejadian itu terjadi. Yach tentunya waktu peritiwa memang terjadi di sepanjang tahun 2012.


Dalam balutan berbagai peristiwa yang kita alami sepanjang tahun 2012 nanti hendaknya bukan sekedar catatan kosong. Maksudnya kita harus melalui scene demi scene kehidupan ini,  yang nantinya membawa arti tersendiri bagi kita. Jadi balutan peristiwa di sepanjang tahun 2012 bukan sekedar catatan kosong belaka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar